jelang Real Madrid vs PSG

Cristiano Ronaldo Bicara Kans Bungkam PSG

Riyan Ferdianto    •    13 Februari 2018 15:07 WIB
liga champions 2017--2018
Cristiano Ronaldo Bicara Kans Bungkam PSG
Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Madrid: Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku, Paris Saint-Germain adalah tim yang fantastis dan bertabur pemain bintang. Namun, pemenang Ballon d'Or lima kali itu optimistis bisa mengalahkan PSG. 

Los Blancos akan menjamu Les Parisiens di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Dalam duel nanti, Madrid dan PSG diperkuat pemain-pemain bertabur bintang. 

Madrid mengandalkan Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo), sedangkan PSG berharap pada ketajaman Trio MNC (Kylian Mbappe, Neymar, Edinson Cavani.

Klik di sini: Di Maria: Real Madrid bakal Tampil Beda Lawan PSG

Madrid berada dalam kondisi kurang diuntungkan melawan PSG. Hal tersebut karena mereka tengah berada dalam performa inkonsisten dan di sisi lain sang lawan sedang dalam tren positif.

Meski PSG memiliki skuat yang lebih lengkap dan pemain muda berbakat, Ronaldo mengungkapkan, skuatnya takkan gentar. Ia menyebut, Real Madrid memiliki skuat yang berpengalaman untuk bisa mengalahkan PSG. 

Klik di sini: Prakiraan Starter 16 Besar Liga Champions Pekan Ini

"Kami akan bermain melawan tim fantastis dengan pemain bagus. Kami adalah Real Madrid dan kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki skuat yang kuat dengan banyak pengalaman," kata Ronaldo seperti dinukil Foobtall - Espana, Selasa 13 Febaruari 2018.

"Saya selalu berusaha untuk bermain sebaik mungkin dan sementara terkadang hal-hal tidak berjalan dengan baik. tapi dari pengalaman saya, saya tahu saya harus terus bekerja keras untuk mencapai tujuan." tambahnya. 

Real Madrid akan menjadi tuan rumah pada leg pertama 16 besar liga Champions yang akan berlangsung pada, Kamis 15 Februari. Sementara leg kedua PSG akan menjamu Madrid pada 7 Maret. (Football Espana). 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA


(ASM)


Video /