Jelang Juventus vs Tottenham Hotspur

Juventus tanpa Matuidi Kontra Tottenham

A. Firdaus    •    05 Februari 2018 12:18 WIB
liga champions 2017--2018
Juventus tanpa Matuidi Kontra Tottenham
Blaise Matuidi (Foto: AFP)

Turin: Juventus terpaksa tidak bisa menurunkan Blaise Matuidi ketika berjumpa Tottenham Hotspur pada leg pertama 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018. Pemain internasional Prancis itu mengalami cedera otot.

Kabar buruk itu dikonfirmasi Massimiliano Allegri usai Juve melumat Sassuolo dengan skor 7-0, Minggu 4 Februari malam. Pemain berusia 30 tahun itu sempat dimainkan sebelum diganti oleh Claudio Marchisio pada menit ke-26.

"Blaise Matuidi tampaknya memiliki cedera otot. Matuidi tidak akan bisa dimainkan ketika kami berhadapan dengan Tottenham," ujar Allegri seperti dilansir Mediaset Premium, Senin 5 Februari 2018.

Klik di sini: Baru Cetak Satu Gol, Striker Sriwijaya Bidik Gelar Top Skorer

Kendati demikian, Allegri juga memberikan kabar baik. Salah satu bintangnya, Paulo Dybala telah mendekati kondisi yang bugar, setelah sebelumnya absen pada beberapa laga Juve.

"Tapi kami punya pemain seperti Claudio Marchisio dan Paulo Dybala yang kian membaik kondisi mereka. Banyak pemain yang telah mencapai performa ideal," terang Allegri.

Juve saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia Serie-A, atau tertinggal satu poin dari Napoli. Sementara mereka akan berhadapan dengan Tottenham pada babak 16-besar Liga Champions pada 13 Februari mendatang.

Muchlis Hadi Resmi Gabung Persib



(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /