Semifinal Liga Champions 2017--2018

Roma atau Liverpool, Ini Jawaban Zidane

Krisna Octavianus    •    02 Mei 2018 14:22 WIB
liga champions 2017--2018
Roma atau Liverpool, Ini Jawaban Zidane
Zinedine Zidane (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)

Madrid: Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane sekali lagi berada di final Liga Champions. Akan tetapi, menjelang laga AS Roma vs Liverpool dia memperingatkan apa pun bisa terjadi dalam sepak bola.

Los Merengues bermain imbang 2-2 dengan Bayern Muenchen dini hari tadi. Hasil itu membuat mereka lolos ke final dengan agregat 4-3.

"Kami menderita melawan tim hebat, tetapi pada akhirnya, kami melakukannya lagi,” kata Zidane kepada Mediaset Premium.

Zidane adalah pelatih pertama yang mencapai tiga kali final Liga Champions berturut-turut sejak Marcello Lippi di Juventus pada 1990-an.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk, sementara kami menekan lebih banyak di babak kedua. Kami tidak bisa hanya duduk dan bertahan, itu bukan yang kami lakukan, jadi kami senang berada di final dengan bermain sebagai tim yang hebat," lanjut Zidane.

"Sekarang kita harus bertarung dan kita bisa mempertahankan trofi itu lagi, tetapi kita belum memenanginya," sambung pelatih berkepala plontos itu.

Sementara itu, soal lawan di final, Zidane menjawab dengan diplomatis. Peluang Liverpool untuk ke partai puncak sangat besar karena unggul agregat sementara 5-2. 

Namun, I Lupi bukan tidak mungkin lolos. Bukan pertama kali mereka tertinggal tiga gol. Sebelumnya, mereka bisa menyingkirkan Barcelona saat tertinggal 1-4.

"Apa pun bisa terjadi dalam dunia sepak bola," pungkas Zidane.

 


(KRS)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

3 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /