Jelang Real Madrid vs Sporting Lisbon

Zidane Tegaskan Ronaldo akan Bermain Penuh Lawan Sporting Lisbon

Rendy Renuki H    •    13 September 2016 22:35 WIB
real madrid 2016--2017
Zidane Tegaskan Ronaldo akan Bermain Penuh Lawan Sporting Lisbon
Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / GERARD JULIEN)

Metrotvnews.com, MadridEntrenador Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan jika Cristiano Ronaldo akan bermain penuh melawan Sporting Lisbon di Liga Champions, Kamis 15 September dini hari. Zidane telah mengungkapkan akan memainkan CR7 90 menit penuh pada laga perdana Los Blancos di Grup F.

Sebelumnya, bintang asal Portugal itu harus absen sejak usai Piala Eropa 2016 hingga pekan-pekan perdana La Liga akibat cedera lutut. Ronaldo pun sempat dimainkan selama 60 menit saat jumpa Osasuna akhir pekan lalu dan mampu mencetak gol pada debutnya bagi Los Blancos musim ini.

"Ia (Ronaldo) siap untuk bermain dan kami ingin ia terlibat sebanyak mungkin di Liga Champions. Ide saya adalah akan memainkannya selama 90 menit karena kami tidak memiliki kekhawatiran," ujar Zidane.

(Baca: Ter Stegen Masuk Skuat Barcelona Hadapi Celtic)

"Namun, kami juga harus beradaptasi dengan kondisinya. Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi Ronaldo melawan mantan klubnya," sambung Zidane.

(Baca: Verratti: PSG Bakal Menyulitkan Arsenal)

Penampilan cemerlang Ronaldo bersama Sporting Lisbon pada laga pramusim 2003 lalu, membuat Manchester United memutuskan mendatangkannya ke Old Trafford. CR7 menghabiskan enam musim di MU sebelum memutuskan bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dengan menyandang predikat pemain termahal dunia kala itu. (Sportsmole)

Video: PSG Turunkan Pilar Utama saat Menjamu Arsenal
 


(ACF)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /