Leicester City

Bintang Chelsea Ikut Rayakan Lolosnya Leicester ke Perempat Final

A. Firdaus    •    15 Maret 2017 18:23 WIB
liga champions 2016--2017
Bintang Chelsea Ikut Rayakan Lolosnya Leicester ke Perempat Final
Para pemain Leicester City (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Leicester: Leicester City memastikan lolos ke perempat final Liga Champions 2016--2017. The Foxes unggul agregat 3-2, berkat kemenangan yang mereka raih atas Sevilla 2-0, dini hari tadi WIB.

Lolosnya Leicester ke babak delapan besar bukan hanya dirayakan oleh para pemain, pelatih, dan juga penggemar mereka. Bintang Chelsea, N'Golo Kante juga tak mau ketinggalan larut dalam euforia tersebut. 

Bahkan, Kante tak mau ketinggalan menjadi saksi kesuksesan mantan klubnya itu mengalahkan Sevilla, dengan cara datang langsung menyaksikan laga yang digelar di King Power Stadium tersebut.

Klik di sini: Melaju ke Perempat Final, Prestasi Luar Biasa Bagi Schmeichel

Kehadiran Kante memang wajar terjadi. Pasalnya, pemain internasional Prancis tersebut pernah mengecap kisah manis bersama Leicester. 

 
Ia menjadi salah satu pencetak sejarah klub, yang untuk pertama kalinya meraih gelar juara Liga Primer Inggris dalam kurun waktu 132 tahun. 

Klik di sini: Fakta Menarik Jelang Monaco vs Man City

Kini, Kante telah hengkang ke Chelsea dengan banderol 32 juta Poundsterling. Tak butuh waktu lama, pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi bagian penting di tubuh The Blues arahan Antonio Conte. 

Bahkan peluang Kante membawa dua klub meraih Liga Primer Inggris dalam dua musim beruntun kian terbuka. Sebab Chelsea saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin, atau unggul 10 poin dari rival terdekat yang diduduki Tottenham Hotspur. (Metro)


(ASM)

Video /