Leg II Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Madrid Kalahkan PSG, Ramos Puji Kejelian Zidane

Patrick Pinaria    •    07 Maret 2018 07:17 WIB
liga champions 2017--2018
Madrid Kalahkan PSG, Ramos Puji Kejelian Zidane
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Christophe Simon)

Paris: Real Madrid berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu 7 Maret. Pada laga tersebut, Los Blancos menang dengan skor 2-1.

Madrid sebetulnya tampil tanpa diperkuat beberapa bintang seperti Toni Kroos dan Luka Modric. Kedua pemain tersebut harus absen karena cedera. Sebagai gantinya, pelatih Madrid Zinedine Zidane memasang duet Casemiro dan Mateo Kovacic di lini tengah.

Keputusan Zidane memasang kedua pemain tersebut ternyata terbilang tepat. Buktinya, Madrid mampu tampil impresif sepanjang pertandingan dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Baca: Pecundangi PSG, Madrid Melenggang ke Perempat Final

Zidane pun lantas mendapat pujian karena kemenangan ini. Salah satu pujian didapatnya dari bek Madrid Sergio Ramos.

"Kami tahu ini adalah tahap yang sangat bagus dalam kompetisi favorit kami. Kami menemukan kembali fokus kami. Tetapi, kami masih belum memenangkan gelar pada kompetisi ini," ujar Ramos.

"Rencana pelatih bagus. Kami melakukan persiapan untuk mengatasi permainan lawan. Kami terus menekan dengan intensitas tinggi dan kami mencuri bola di area mereka," sambungnya.

Baca: Tereliminasi, Presiden PSG Marah Besar

"Zidane adalah orang yang selalu ada untuk kami setiap hari. Orang yang tahu siapa yang terbaik setiap saat. Ia mengenal kami yang terbaik," tutur Ramos.

Kemenangan ini memastikan Madrid lolos ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 5-2. Sebelumnya, tim besutan Zinedine Zidane tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 di markas sendiri, Stadion Santiago Bernabeu pada leg pertama. (Soccerway)


Video: Persija Raih Hasil Imbang di Markas Song Lam Nghe

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /