Bayern Muenchen vs PSG

Dendam Terbalaskan, Bayern Jungkalkan PSG

Krisna Octavianus    •    06 Desember 2017 06:32 WIB
liga champions 2017--2018
Dendam Terbalaskan, Bayern Jungkalkan PSG
Corentin Tolisso (kedua dari kiri) (Foto: twitter)

Muenchen: Bayern Muenchen berhasil membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama atas Paris Saint-Germain dengan kemenangan 3-1, Rabu 6 Desember dini hari WIB. Akan tetapi, kemenangan ini tak menggoyahkan PSG yang lolos sebagai juara grup, sementara The Bavarians sebagai runner-up.

Bayern butuh menang dengan selisih empat gol agar bisa lolos sebagai juara grup akibat kekalahan 0-3 pada pertemuan pertama di Parc des Princes. Mereka unggul cepat pada menit ke-8 lewat Robert Lewandowski memanfaatkan umpan Kingsley Coman. Skor menjadi 1-0.

Kemudian, FC Hollywood unggul 2-0 pada babak pertama setelah Corentin Tolisso mencetak gol pada menit ke-37. Eks pemain Lyon itu membobol gawang PSG setelah mendapatkan umpan manja dari James Rodriguez.

Namun, PSG bangkit pada babak kedua. Tim asuhan Unai Emery mulai bisa menguasai jalannya laga dan membuat tekanan ke pertahanan Bayern. Hasilnya, mereka berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-50. Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat assist dari Edinson Cavani. Skor menjadi 1-2.

Bayern kemudian berhasil menambah gol lagi lewat Tolisso pada menit ke-69. Coman lagi-lagi menjadi aktor di balik gol Bayern dengan assist-nya. Skor 3-1 dan pertandingan berjalan makin seru dengan kedua tim jual beli serangan.

Namun, tidak ada gol lagi yang tercipta pada pertandingan ini. Skor 3-1 bertahan dan itu tidak cukup membawa Bayern lolos sebagai juara grup. PSG mewakili Grup B sebagai pemuncak klasemen dengan 15 poin, sama dengan poin Bayern.

Susunan pemain:
Bayern: Ulriech, Kimmich, Suele, Hummels, Alaba, Tolisso, Rudy, Coman, James, Ribery, Lewandowski.

PSG: Areola, Alves, Marquinhos, Silva, Kurzawa, Verratti, Rabiot, Draxler, Mbappe, Cavani, Neymar.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /