Real Madrid 2018--2019

WWE Beri Penghargaan untuk Real Madrid

A. Firdaus    •    31 Juli 2018 20:09 WIB
soccertainmentreal madrid
WWE Beri Penghargaan untuk Real Madrid
Sabuk untuk Real Madrid (Foto: @tripleH)

Florida: Setelah memenangkan gelar Liga Champions tiga musim beruntun, Real Madrid mendapatkan kejutan. World Wrestling Entertainment memberikan penghargaan kepada El Real.

Penghargaan tersebut berupa Sabuk Kejuaraan buatan mereka sendiri untuk memberikan apresiasi pencapaian Madrid. Penghargaan itu diketahui setelah mantan bintang gulat dan WWE Triple H mengumumkannya di akun twitternya.

Dalam gambar yang diposting Triple H, sabuk tersebut memiliki logo WWE di bagian depan dan logo Real Madrid di samping.

"Setelah tiga kemenangan berturut-turut di Liga Champions, saatnya bagi Madrid untuk merayakan seperti juara WWE! Hala Madrid," kicau Triple H di akun twitternya.

Apresiasi kepada klub sepak bola bukan yang pertama dilakukan WWE. Triple H juga pernah memberikan sabuk perayaan untuk Manchester City yang menjuarai Liga Primer Inggris.

Pemberian penghargaan tersebut bertepatan dengan kunjungan Real Madrid ke Amerika Serikat. Los Blancos sedang menjalani tur pramusim bertajuk International Champions Cup 2018.

Madrid dijadwalkan akan menjalani laga perdana di ICC dengan berjumpa Manchester United pada 1 Agustus pagi. Kemudian bakal berhadapan dengan Juventus pada 5 Agustus. El Real menutup turnamen ICC dengan ditantang AS Roma pada 8 Agustus mendatang.

Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus



(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /