Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2017--2018

Jumpa Liverpool, Roma Langsung Sampaikan Pesan ke Mo Salah

Rendy Renuki H    •    13 April 2018 18:53 WIB
liga champions 2017--2018
Jumpa Liverpool, Roma Langsung Sampaikan Pesan ke Mo Salah
Mohamed Salah (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Roma: AS Roma dipastikan berjumpa Liverpool pada semifinal Liga Champions 2017--2018 lewat hasil undian, Jumat 13 April. Tak lama berselang, Giallorossi langsung menyampaikan pesan kepada bintang The Reds, Mohamed Salah.

Lewat akun Twitter resminya, Giallorossi memberikan pesan hangat kepada mantan penggawanya tersebut. Namun, kubu Roma tetap akan menganggap Mo Salah sebagai lawan yang harus diwaspadai pada pertarungan dua leg di semifinal Liga Champions musim ini.

"Kami akan menjadi lawan pada 180 menit. Tetapi apapun yang terjadi, kami akan tetap berteman seumur hidup. Tak sabar untuk segera bertemu denganmu lagi @22mosalah," bunyi cuitan Roma di Twitter mereka.

Klik: Final Kepagian, Madrid Jumpa Muenchen di Semifinal


Salah meninggalkan Roma pada musim panas lalu usai memperkuat tim Serigala Ibukota selama dua musim. Ia menjadi pemain pinjaman dari Chelsea di musim pertamanya bersama Roma pada 2015--2016.

Musim berikutnya, pemain 25 tahun itu resmi dipermanenkan Roma. Ia total bermain sebanyak 65 pertandingan dan mencetak 29 gol bagi Giallorossi.

Laga semifinal pertama antara Liverpool kontra Roma akan digelar pada 24 April di Stadion Anfield. Selanjutnya, pertarungan leg kedua akan digelar di Stadion Olimpico pada 2 Mei mendatang.

 


(REN)