Jelang AS Roma vs Barcelona

Pelatih Roma Menolak Lempar Handuk

Riyan Ferdianto    •    10 April 2018 10:44 WIB
liga champions 2017--2018
Pelatih Roma Menolak Lempar Handuk
?Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Roma: Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco menolak lempar handuk usai timnya dikalahkan Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions 2017 – 2018. Ia menegaskan, I Giallorossi masih bisa bangkit meski sang lawan memiliki lebih banyak keunggulan.

Barcelona sukses mengamankan leg pertama perempat final Liga Champions dengan mengalahkan AS Roma 4-1. Menariknya, dua dari empat gol untuk Barca lahir dari kaki para pemain Roma. Yaitu, Daniele De Rossi pada menit ke-38 dan Kostas Manolas menit ke-55. 

Sementara dua gol lagi dicetak Gerard Pique 59 dan Luis Suarez pada menit ke-87. Sedangkan Roma mendapatkan gol hiburan lewat aksi Edin Dzeko pada menit ke-80.

Klik di sini: Keseimbangan Tim jadi Fokus Guardiola

AS Roma wajib menang dengan skor minimal 3-0 untuk ke lolos ke semifinal. Meski terbilang berat, Di Francesco optimistis timnya masih bisa membalikkan keadaan. 

"Mengapa tidak percaya sampai akhir dan berharap kami dapat mencapai sesuatu yang belum pernah didapat sebelumnya? Kami tertinggal tiga gol, maka ini benar-benar tugas berat, namun kami memiliki tugas untuk diusahakan," kata Di Francesco.

"Kami harus bermain dengan hasrat, hati, dan keyakinan sampai peluit akhir berbunyi, jika kami ingin melakukan sesuatu yang tidak terpikirkan." tambahnya. (Marca)

Video: Preview Persija vs Johor Darul Ta'zim



(FIR)


Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Bayern - Madrid
Bayern Muenchen vs Real Madrid

Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Bayern - Madrid

7 hours Ago

Bayern Muenchen menelan pil pahit usai dikalahkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga C…

BERITA LAINNYA
Video /