Liga Champions Grup C

Conte: Roma Layak Lolos sebagai Juara Grup

Krisna Octavianus    •    06 Desember 2017 15:11 WIB
liga champions 2017--2018
Conte: Roma Layak Lolos sebagai Juara Grup
Antonio Conte (Foto: AFP/IAN KINGTON)

London: Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui Roma pantas untuk lolos sebagai juara Grup C Liga Champions. Menurutnya, ini pertanda baik bagi sepak bola Italia.

I Giallorossi berhasil lolos dengan "mengirim" Atletico Madrid ke Liga Europa. Mereka juga berhasil lolos di atas Chelsea, meski memiliki poin sama 11.

Dua kali bertemua di fase grup, The Blues tidak bisa menang atas Roma. Imbang 3-3 di Stamford Bridge dan kalah 0-3 di Stadion Olimpico.

"Kami tahu ini adalah grup yang sulit, tapi hari ini kami pantas mendapat kemenangan melawan Atletico Madrid," kata Conte kepada Mediaset Premium setelah hasil imbang 1-1 kontra El Atleti.

"Roma pantas lolos sebagai juara grup, seperti saat melawan mereka di Olimpico (dalam kekalahan 0-3), kami menampilkan performa terburuk musim ini," lanjutnya.

"Melihat Roma dan Juventus lolos ke babak 16 besar merupakan pertanda bagus bagi sepak bola Italia, saya masih menunggu Napoli," pungkasnya.

I Partenopei masih memiliki peluang lolos jika mengalahkan Feyenoord dan pada pertandingan lain Manchester City juga mengalahkan Shakhtar Donetsk. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis 7 Desember dini hari WIB.

 


(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /