Porto vs Liverpool

Klopp: Liverpool Bermain Sangat Profesional

Krisna Octavianus    •    15 Februari 2018 07:45 WIB
liga champions 2017--2018
Klopp: Liverpool Bermain Sangat Profesional
Juergen Klopp (Foto: liverpoolfc.com)

Porto: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memuji kemenangan telak 5-0  atas Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari dini hari WIB. Dia menyebut anak asuhnya tampil sangat profesional.

The Reds melangkahkan satu kaki ke perempatfinal Liga Champions berkat hattrick Sadio Mane dan satu gol masing-masing dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Kemenangan 5-0 tandang setidaknya secara logika bisa mengamankan langkah mereka.

Klopp setuju dengan seutan anak asuhnya yang bermain sempurna dan bahkan terheran-heran melihat bagaimana Liverpool membuat penampilannya terlihat relatif sederhana.

Ketika ditanya oleh BT Sport tentang apakah penampilan The Reds bisa dianggap sempurna, manajer tersebut menjawab: "Ya, bisa dibilang begitu."

"Itu sangat profesional, sangat matang di saat-saat yang tepat, sangat agresif, bertahan bagus, melawan serangan yang baik, menjaga bola, menggerakkannya. Dalam permainan ini memang mungkin, biasanya tidak semudah itu!" lanjutnya.

"Itu adalah kerja keras tapi pada akhirnya anak-anak menikmati pekerjaan itu dan itu yang paling penting. Saya melihat banyak pertunjukan fantastis malam ini, akibatnya hanya mungkin jika semuanya tepat," pungkasnya.

Liverpool akan ganti menjamu Porto pada leg kedua di Anfield, Rabu 7 Maret. Kalah 0-4 sekalipun mereka tetap lolos ke babak perempat final.

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /