Jelang Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur

Spurs Hadapi Leverkusen Tanpa Toby Alderweireld

Kautsar Halim    •    18 Oktober 2016 10:33 WIB
tottenham hotspur 2016--2017
Spurs Hadapi Leverkusen Tanpa Toby Alderweireld
Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld. (AFP PHOTO / EMMANUEL DUNAND)

Metrotvnews.com, Berlin: Toby Alderweireld dipastikan absen ketika Tottenham Hotspur menghadapi Bayer Leverkusen pada laga lanjutan Liga Champions 2016--2017, Rabu 19 Oktober dini hari WIB. Ia harus menepi karena mengalami cedera lutut.

Alderweireld harus ditandu keluar lapangan saat Spurs bermain imbang kontra West Bromwich Albion pada Sabtu, 15 Oktober lalu. Saat itu ketika memainkan babak kedua, lututnya terkilir karena terjatuh dalam posisi yang kurang ideal.

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino tidak terlalu khawatir dengan cedera yang menimpa salah satu  defendernya tersebut. Ia mengklaim cedera tersebut tidak terlalu serius karena Alderweireld hanya perlu waktu beberapa hari lagi untuk pulih.

"Alderweireld mendapat hantaman pada kakinya, Namun, cedera itu mulai membaik hingga hari ini. Saya harap itu bukan masalah yang penting." papar Pochettino. 

"Sekarang kami harus menunggu hasil tes medis yang akan dilakukan pada sore ini. Saat ini semua pemain baik-baik saja. Kami hanya kehilangan Harry Kane," tambah Pochettino.

Sebagai pengganti Alderweireld, kemungkinan besar Spurs akan memainkan Eric Dier atau Kevin Wimmer. (Reuters)


(KAU)

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari
Bursa Transfer Pemain

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari

3 hours Ago

Dalam kesepakatan itu menyebut kalau Rossoneri akan membayar sebesar 35 juta Poundsterling atau…

BERITA LAINNYA
Video /