Grup D Liga Champions 2017--2018

Allegri Geram Juventus Terlalu Banyak Buang Peluang

Patrick Pinaria    •    13 September 2017 15:01 WIB
juventus 2017--2018liga champions 2017--2018
Allegri Geram Juventus Terlalu Banyak Buang Peluang
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, Barcelona: Juventus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Barcelona pada laga perdana penyisihan grup D Liga Champions 2017--2018, Rabu 13 September. Bianconeri kalah dengan skor telak 0-3.

Ungkapan kekecewaan pun dilontarkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia tersebut geram karena timnya terlalu banyak buang peluang.

"Para pemain memiliki permainan bagus. Tetapi, bila Anda memiliki peluang di sini, Anda harus bisa memanfaatkannya. Kami dihukum karena kesalahan pertama, 30 detik dari babak pertama, saat kami tidak menutup Messi atau menjaganya," ujar Allegri.

Baca: Timnas U-19 Wajib Menang tapi Jangan Dijadikan Beban

"Setelah istirahat, kami segera mendapat kesempatan besar dengan Paulo Dybala. Namun, saat ruang terbuka, Barcelona menjadi sangat berbahaya," tambahnya.

"Musim lalu di Turin, Juventus bermain apik dan kami memanfaatkan sebagian besar peluang kami saat menyerang. Ini adalah kompetisi Liga Champions, kami baru memulai. Kami ingin memulai grup dengan baik. Bukan itu masalahnya. Tetapi, sekarang, kami membutuhkan tiga poin di markas Olympiakos," tutur Allegri.

Juventus akan melanjutkan perjuangan mereka untuk bertandang ke markas Sassuolo pada lanjutan Liga Serie-A Italia 2017--2018, Minggu 17 September. (Football Italia)


Video: Timnas U-19 Diminta Pertajam Antisipasi Bola Mati Jelang Lawan Brunei

 


(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /