Liga Champions 2016--2017

Ronaldo: Peluang Final Liga Champions 50-50

Patrick Pinaria    •    11 Mei 2017 21:51 WIB
real madrid 2016--2017liga champions 2016--2017
Ronaldo: Peluang Final Liga Champions 50-50
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid memastikan diri lolos ke final Liga Champions 2016--2017. Pada babak itu, Los Merengues akan menghadapi lawan tangguh yakni Juventus yang akan digelar pada 3 Juni.

Mega bintang Madrid Cristiano Ronaldo sadar timnya tidak akan mudah memenangkan babak final. Ia pun menyebut kedua tim memiliki peluang untuk juara.

"Tidak ada yang mudah dan kami akan berjuang hingga akhir untuk memenangkan Liga Champions. Kami berada dalam momen yang bagus. Tetapi, saya melihat peluang kedua tim di final adalah 50-50," ujar Ronaldo.

Baca: Hadapi Celta, Mourinho: Laga Terbesar Sepanjang Sejarah MU

Pada kesempatan itu, Ronaldo juga tak lupa mengungkapkan kegembiraannya bisa menyingkirkan Atletico Madrid di semifinal. Ia pun menilai Madrid memang pantas menang karena lebih banyak pengalaman ketimbang Atletico.

"Kami sadar Atletico akan tampil menyerang sejak awal pertandingan. Mereka beruntung bisa mencetak dua gol. Namun, kami memiliki pengalaman seperti itu. Kami tahu sebuah gol akan membunuh mereka. Kami adalah Madrid dan telah menunjukkan pengalaman yang lebih banyak," ujar Ronaldo.

Madrid sebetulnya menelan kekalahan ketika menghadapi Atletico Madrid dengan skor 1-2 pada leg kedua, Kamis 11 Mei. Namun, Los Blancos tetap berhak lolos karena mereka mampu menang dengan skor 3-0 pada leg pertama. Hasil tersebut membuat Madrid menang dengan agregat 4-2. (Sportsmole)


Video: Data dan Fakta Juventus Tembus Final Liga Champions Eropa

 


(PAT)

Dybala Serahkan Masa Depannya ke Juventus
Bursa Transfer Pemain

Dybala Serahkan Masa Depannya ke Juventus

2 hours Ago

Paulo Dybala menyerahkan sepenuhnya kepada Juventus tentang masa depannya. Sebab pemain interna…

BERITA LAINNYA
Video /