Leg I Bayern Muenchen vs Real Madrid

Ramos: Madrid Sebenarnya Bisa Menang Besar

Krisna Octavianus    •    13 April 2017 13:32 WIB
liga champions 2016--2017
Ramos: Madrid Sebenarnya Bisa Menang Besar
Aksi Sergio Ramos (kanan) saat menghadapi Bayern Muenchen (Foto: AFP/GUENTER SCHIFFMANN)

Metrotvnews.com, Muenchen: Sergio Ramos percaya Real Madrid pantas menang dengan skor lebih dari 2-1 atas Bayern Muenchen di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Akan tetapi, ia tetap mensyukuri hasil pada leg pertama ini.

Juara bertahan Liga Champions itu berhasil menang setelah lebih dulu tertinggal pada babak pertama. Arturo Vidal membawa FC Hollywood unggul pada menit ke-25.

BACA: Cristiano Ronaldo dan 100 Gol di Pentas Eropa

Namun, dua gol Cristiano Ronaldo pada babak kedua membuat mereka menang di Allianz Arena. Kemenangan juga tak terlepas dari kartu merah yang diterima Javi Martinez.

Ramos memuji kemenangan di markas lawan, tapi ia berharap bisa kembali menang pada leg kedua daripada berharap untuk hasil imbang.

"Kami telah mengambil langkah besar pada leg pertama, tapi masih ada leg kedua melawan tim besar, yang telah menunjukkan bahwa mereka salah satu favorit untuk memenangi persaingan," kata Ramos.

"Segalanya masih sangat terbuka, tetapi Anda harus mengucapkan selamat kepada tim karena kinerja bagus mereka," lanjutnya.

"Kami harus berjuang pada babak pertama, tapi kami menunjukkan bahwa kami tahu cara mengatur diri kami di lapangan. Pada babak kedua, kami memiliki sedikit lebih banyak kontrol dan lebih mendominasi permainan dan kami membuat banyak peluang. Kami punya beberapa peluang lain yang berharap bisa jadi gol untuk membuat leg kedua menjadi lebih nyaman," sambungnya.

"Namun, kami senang dan puas telah mendapat kemenangan di sini, itu selalu sangat penting," pungkasnya.

BACA: Barcelona Raja Comeback di Liga Champions

Madrid akan berganti menjamu Bayern di Estadio Santiago Bernabeu pada Rabu 19 April dini hari WIB. Cukup hasil imbang akan membawa mereka ke semifinal. (Soccerway)

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /