Real Madrid 2016--2017

Liga Champions Menjadi Fokus Real Madrid

Krisna Octavianus    •    17 April 2017 16:12 WIB
real madrid 2016--2017liga champions 2016--2017
Liga Champions Menjadi Fokus Real Madrid
Gareth Bale (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Gareth Bale mengatakan Liga Champions adalah kompetisi wajib atau fokus bagi Real Madrid untuk dimenangi setiap musimnya. Terlebih Los Blancos adalah juara bertahan di kompetisi tersebut.

Madrid adalah tim yang paling sukses dalam sejarah kompetisi klub utama Eropa setelah merebut gelar ke-11 mereka musim lalu. Kemenangan adu penalti atas Atletico Madrid membuat lemari piala mereka penuh sesak dengan trofi Liga Champions.

BACA: Michael Essien dan Carlton Cole Terancam Dideportasi

Madrid kini berpeluang mengulang keberhasilan musim lalu. Mereka punya peluang besar masuk semifinal setelah berhasil mengalahkan Bayern Muenchen pada leg pertama perempat final di Allianz Arena.

"Ini selalu menjadi kompetisi bagi Real Madrid. Klub ini telah memenangi 11 gelar, lebih dari tim lain," ujar Bale kepada kepada AS Diario.

"Inti dari klub ini adalah memenangi Liga Champions dan memenangi piala. Kami bekerja keras di setiap sesi latihan sehingga kami bisa memenangi trofi, dan kami berharap bahwa ada lebih banyak trofi untuk bisa kami raih," lanjutnya.

"Untuk bisa masuk final Liga Champions Anda perlu termotivasi sepenuhnya," sambungnya.

"Jelas, fakta bahwa tahun ini final di kampung halaman saya, Cardiff, membuatnya istimewa dan memberi saya tambahan utama motivasi. Kami bekerja keras agar kami lolos ke final," pungkasnya.

BACA: Rapor Ini Bikin MU Hebat di Eropa

Madrid akan menjamu Bayern pada leg kedua di Santiago Bernabeu. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak semifinal.

 


(KRS)

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid
Masa Depan Cristiano Ronaldo

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid

5 hours Ago

PSG dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 176 juta Poundsterling (Rp2,9 triliun) untuk me…

BERITA LAINNYA
Video /