Liga Champions 2016--2017

Hattrick Ronaldo Bawa Real Madrid ke Semifinal

Kautsar Halim    •    19 April 2017 07:28 WIB
bayern muenchen 2016--2017real madrid 2016--2017
Hattrick Ronaldo Bawa Real Madrid ke Semifinal
Selebrasi kemenangan Real Madrid. (JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid berhasil menaklukkan Bayern Muenchen pada leg 2 Perempat final Liga Champions, Rabu 19 April dini hari WIB. Laga itu berlangsung dramatis di Stadion Santiago Bernabeu dan baru selesai lewat perpanjangan waktu dengan skor, 4-2.

Cristiano Ronaldo tampil paling menawan karena mampu mencetak hattrick lewat golnya yang lahir pada menit ke-76, 104, dan 109. Sementara itu, gol penutup Los Blancos diciptakan Marco Asensio pada menit ke-112.

Asensio tidak termasuk dalam starting line up yang dipilih pelatih Zinedine Zidane. Ia baru dimainkan untuk menggantikan striker Karim Benzema pada babak kedua atau tepatnya pada menit ke-64.


Klik: Tahan Imbang Leicester, Atletico Melangkah ke Semifinal


Pertandingan makin memanas ketika Muenchen mencuri sepasang gol pada babak kedua. Masing-masing gol itu diciptakan Robert Lewandowski dari titik penalti pada menit ke-53 dan gol bunuh diri Sergio Ramos pada menit ke-77.

Sebelum Madrid dipaksa memainkan babak tambahan, Muenchen sempat dirugikan dengan vonis kartu merah Arturo Vidal pada menit ke-84. Kondisi pincang 10 pemain itu punya pengaruh besar karena memudahkan Madrid mencetak tiga gol tambahan dan memastikan tiket semifinal.

Kemenangan ini membuat Madrid menaklukkan Muenchen dengan skor agregat, 6-3. Sebelumnya, Madrid juga berhasil unggul dengan skor 2-1, ketika memainkan leg 1 perempat final di Stadion Allianz Arena--markas Muenchen.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Nacho, Daniel Carvajal, Modric, Kroos, Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo, Benzema.

Bayern Muenchen: Neuer, Lahm, Boateng, Hummels, Alaba, Robben, Xabi Alonso, Ribery, Vidal, Thiago Alcantara, Lewandowski.

 


(KAU)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

19 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /