Susunan Pemain Barcelona vs Celtic

Kautsar Halim    •    14 September 2016 01:15 WIB
barcelona 2016--2017
Susunan Pemain Barcelona vs Celtic
Sesi latihan Barcelona. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Jakarta: Barcelona akan langsung menurunkan kekuatan penuh ketika menjamu Celtic pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions 2016--2017, Rabu 14 September. Trio MSN yang diisi oleh Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar dipastikan tampil sebagai starter.

Samuel Umtiti yang baru direkrut pada bursa transfer musim panas lalu sudah bisa dimainkan dalam laga ini. Sebelumnya, bek internasional Prancis itu sempat absen ketika Barcelona dikalahkan Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu.

Tidak ada perubahan yang signifikan dari peta kekuatan Barca ketika dijadwalkan menghadapi tim asal Skotlandia tersebut. Pelatih Luis Enrique masih tetap menerapkan formasi 4-3-3 dan menggunakan Sergio Busquet sebagai gelandang bertahan.

Di sisi lain, Celtic yang saat ini dibesut Brendan Rodgers akan menggunakan formasi 4-1-4-1 untuk menghadapi Barca. Strategi tersebut biasanya bakal memusatkan alur serangan melalui sisi lapangan atau lewat permainan sayap.

Tidak ada pemain bintang dimiliki Celtic. Mereka hanya diperkuat oleh para pemain yang kebanyakan berasal dari tim papan tengah Liga Primer Inggris. Kolo Toure yang merupakan mantan pemain Liverpool akan turun langsung sebagai starter di jantung pertahanan.

Berikut susunan pemain Barcelona vs Celtic

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Gomes; Neymar, Suarez, Messi

Celtic: De Vries; Gamboa, Lustig, Toure, Sviatchenko, Tierney; Sinclair, Bitton, Brown, Roberts; Dembele

 


(KAU)

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico
Jelang Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico

4 hours Ago

Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera demi bisa tamp…

BERITA LAINNYA
Video /