Real Madrid

Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid

A. Firdaus    •    27 Mei 2018 17:30 WIB
liga champions 2017--2018
Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid
Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo Foto: AFP)

Kiev: Cristiano Ronaldo tak sepi dengan isu masa depannya. Meskipun ia baru saja membawa Real Madrid meraih trofi ke-13 Liga Champions.

Bermula dengan ucapannya kepada BT Sport seusai Madrid mengalahkan Liverpool dini hari tadi WIB. Pemain berjuluk CR7 itu berencana memikirkan masa depannya yang kemungkinan tak lama di Madrid.

Komentarnya tersebut menghidupkan kembali isu yang sempat meredam. Bahkan komentarnya tersebut membuat reaksi instan mulai dari sang pelatih Zinedine Zidane hingga Presiden Madrid, Florentino Perez.

Klik di sini: Casemiro Bertaruh, Ronaldo Bertahan di Madrid

Tapi setelah ditanya lagi oleh Fox Sports terkait masa depannya, Ronaldo pun meralat komentarnya tersebut.

"Mengambil waktu yang indah. Momen bersejarah bagi kami yang menyenangkan tiga kali juara Liga Champions secara beruntun. Jelas itu adalah momen spesial," ujar Ronaldo kepada Fox Sports.

"Hal pribadi seorang pemain bukanlah hal yang paling penting sekarang. Itu mungkin telah saya ambil di luar konteks. Tetapi mungkin saya seharusnya tidak mengatakan apa-apa pada saat itu," terang kekasih Georgina Rodriguez tersebut.

Selain mengantarkan Madrid juara Liga Champions, Ronaldo juga menutup musim 2017--2018 dengan mencetak 15 gol di kompetisi terakbar di Eropa tersebut.

Pemain Muda Indonesia Dilirik Klub La Liga



(FIR)