Real Madrid vs Juventus

Ini yang Dikatakan Allegri saat Berdebat dengan Ramos

A. Firdaus    •    12 April 2018 17:18 WIB
liga champions 2017--2018
Ini yang Dikatakan Allegri saat Berdebat dengan Ramos
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

Madrid: Debat antara pemain Juventus dengan wasit tak hanya terjadi di kotak penalti tim tamu. Tampak pada tayangan televisi, pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri sedang berdebat dengan Sergio Ramos di sisi lapangan.

Perdebatan itu terjadi sesaat setelah wasit Michael Oliver memberikan penalti kepada Real Madrid.  Ramos yang sedang menjalani sanksi pada leg kedua karena akumulasi kartu kuning, pada babak pertama menonton dari tribun VIP.

Tapi pada babak kedua, tepatnya ketika Juve unggul 0-3 bek internasional Spanyol tersebut turun dan berada di bench Madrid. Allegri yang terlibat dalam percakapan dengan Ramos menghampirinya.

Klik di sini: Menanti Ketajaman Spasojevic

Dalam adu mulut itu, Allegri menceritakan bahwa keputusan wasit Oliver tak sepenuhnya adil. Sebaliknya Ramos menganggap itu pelanggaran Mehdi Benatia terhadap Lucas Vazquez benar-benar harus diganjar penalti untuk tuan rumah.

"Ramos mengatakan hukuman adalah 'claro' (jelas) dan saya mengatakan kepadanya: 'Tidak begitu' claro ', katakanlah abu-abu'. Saya juga mengatakan kepadanya bahwa leg pertama pada menit 92 ada penalti untuk (Juan) Cuadrado, "Kata Allegri.


Momen ketika Allegri berdebat dengan Ramos

"Saya hanya mengatakan itu. Tapi itu normal, harus ada kemarahan dan penyesalan karena pada saat itu Buffon juga diusir. Juga, Benatia seharusnya diusir karena dia sudah punya satu kartu kuning. Jadi, katakan saja di sana ada kebingungan," tuntasnya.

Kemeriahan Selebrasi di Ruang Ganti AS Roma



(ACF)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

8 hours Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /