Jelang PSG vs Crvena Zvezda

Neymar Menegaskan Betah di PSG

Gregorius Gelino    •    02 Oktober 2018 19:23 WIB
liga champions
Neymar Menegaskan Betah di PSG
Penyerang PSG, Neymar da Silva (AFP/Franck Fife)

Paris: Bintang Paris Saint-Germain Neymar da Silva menegaskan dirinya bahagia di klubnya. Neymar tidak pernah sepi dari rumor, bahkan ketika dirinya telah membantah rumor tersebut seperti rumor kepindahannya ke Real Madrid.

"Saya selalu merasa baik di sini. Saya sangat bahagia di Paris. Saya selalu memosisikan diri saya agar bisa membantu tim dengan cara apapun," papar Neymar dalam konferensi pers jelang laga melawan Crvena Zvezda.

Baca juga: APPI Terima Keputusan PSSI Menggulirkan Kembali Liga 1

Neymar juga memuji dampak pelatihnya di PSG, Thomas Tuchel. Neymar mengatakan bahwa Tuchel dan dirinya sama-sama ambisius sehingga mudah untuk menyatukan visi dengan pelatih asal Jerman tersebut.

"Thomas Tuchel membawa sesuatu yang baru ke Paris Saint-Germain. Dia selalu ingin memperbaiki tim ini. Saya melihat diri saya ketika berdiskusi dengannya karena kami sama-sama berambisi untuk selalu meraih kesuksesan," tuturnya.

Les Parisiens membutuhkan kemenangan untuk mengangkat posisinya dari dasar klasemen grup C. Pada laga perdana, mereka ditaklukkan Liverpool dengan skor 3-2.

Video: Menpora Berusaha Penuhi Permintaan Keluarga Atlet Paralayang

 


(ASM)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /