Liga Champions 2018--2019

Naby Keita Dilarikan ke Rumah Sakit pada Laga Kontra Napoli

M. Rizky Adhestian    •    04 Oktober 2018 08:18 WIB
liga championsliverpool
Naby Keita Dilarikan ke Rumah Sakit pada Laga Kontra Napoli
Naby keita saat mendapatkan perawatan medis di lapangan (Foto: Alberto PIZZOLI / AFP)

Naples: Gelandang Liverpool, Naby Keita, harus dilarikan ke rumah sakit saat membela timnya menghadapi Napoli pada fase grup Liga Champions, Kamis 4 Oktober dinihari. Ia diduga mengalami cedera punggung.

Keita ditarik keluar saat laga baru berjalan 19 menit setelah mendapat perawatan darurat tim medis menyusul kesakitan pada punggungnya. Pemain berusia 23 tahun itu digantikan Jordan Henderson.
 


Liverpool mengonfirmasi pemain yang baru bergabung awal musim 2018--2019 tersebut dibawa ke RS lokal daerah Naples. Keita menjalani beberapa pemeriksaan untuk mengethaui kondisi cederanya.

Baca: Bantai Monaco, Dortmund Bertahan di Puncak Grup A

The Reds dikabarkan masih berada di Italia hingga Kamis pagi waktu setempat. Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut kapan Keita bisa keluar dari RS.

Laga Napoli kontra Liverpool dinihari tadi berakhir dengan kemenangan 1-0 tim tuan rumah. Winger Lorenzo Insigne menjadi pembeda yang membuat satu gol di menit-menit akhir.

Kekelahan ini menjadi yang pertama bagi Liverpool sejak bergulirnya musim 2018--2019. Hasil ini juga membuat anak-anak asuh Juergen Klopp turun ke posisi kedua Grup C sementara.