Bayern Muenchen vs Sevilla

Sevilla Tersingkir dengan Membanggakan

Riyan Ferdianto    •    12 April 2018 11:43 WIB
liga champions 2017--2018
Sevilla Tersingkir dengan Membanggakan
Pelatih Sevilla Vincenzo Montella (Foto;AFP/ Christof Stanche)

Madrid: Pelatih Sevilla Vincenzo Montella memuji penampilan timnya meski harus tersingkir dari Liga Champions. Ia menilai Los Rojiblancos tersingkir dengan membanggakan.

Setelah kalah 2-1 pada leg pertama. Tim asuhan Montella menampilkan permainan menyerang dan berhasil menahan Bayern Muenchen tanpa gol pada leg kedua di Allianz Arena 12 April dini hari WIB. 

Meski berhasil menahan tim tuan rumah tanpa gol. Sevilla gagal lolos ke babak selanjutnya setelah kalah agregat 1-2 oleh Bayern Muenchen. 

Hasil itu tetap membuat Montella memuji penampilan tim asuhannya. Ia menilai pencapaian Sevilla di Liga Champions musim ini sudah luar biasa. 

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Leg II Perempat Final Liga Europa

"Saya bangga dengan Sevilla karena mereka bermain dengan karakter dan itu tidak mudah. Jelas lawan kami Bayern Muenchen sangat berpengalaman di Liga Champions. Kami tersingkir dengan membanggakan," kata Montella. 

"Tim memiliki permainan yang bagus, kami bermain dengan keseimbangan dan memiliki peluang, itu sangat jelas," ujarnya. 

Montella yang juga mantan pemain AS Roma ini menambahkan, Sevilla akan kembali fokus ke La Liga melawan Villareal akhir pekan ini. 

"Villareal selanjutnya, para pemain harus senang dengan penampilan mereka di Liga Champions dan kami harus menerapkannya di La Liga," tambahnya. (Football Espana)

Video:Sempat Unggul, Bali United Kalah 2-3 dari Yangon United



(FIR)