Juventus 2017--2018

Costa Datang ke Turin untuk Mewujudkan Mimpi Juventus

A. Firdaus    •    01 Agustus 2017 17:28 WIB
liga championsjuventus 2017--2018
Costa Datang ke Turin untuk Mewujudkan Mimpi Juventus
Douglas Costa (Foto: @Juventusfc)

Metrotvnews.com, Turin: Douglas Costa menyebut kalau Juventus punya peluang untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Atas dasar itulah, pemain berdarah Brasil ini datang ke Allianz Stadium.

Juventus harus merasakan sakit hati dalam tiga tahun terakhir. Mereka dua kali gagal juara setelah mencapai final Liga Champions pada 2013--2014 dan 2016--2017.

Dengan pengalaman yang dimiliki selama bermain bersama Bayern Muenchen, Costa meyakini bisa membantu Juve untuk meraih gelar Liga Champions tetap ada.

Klik di sini: Menpora: Bobotoh dan Jakmania akan Jadi Promotor Perdamaian Suporter

"Di Eropa, tidak ada tim yang memiliki lebih banyak keinginan dan kesempatan untuk memenangkan Liga Champions. Saya telah memerhatikan banyak kualitas dalam skuat. Saya akan menambahkan kreativitas saya di sini," ujar Costa.

"Saya memilih Juventus karena dalam tiga musim terakhir mereka bermain di dua final Liga Champions. Ini adalah klub yang menginginkan lebih banyak peluang untuk memenangkan Liga Champions," terangnya.

Klik di sini: Bukti Memboyong Matic adalah Langkah Tepat

Douglas Costa direkrut Juve dari Muenchen pada musim panas ini. Winger berusia 26 tahun berstatus pinjaman dan Juve mempunyai opsi untuk membelinya jika penampilannya memuaskan si Nyonya Tua.

Neymar Penuhi Undangan Sponsor di Tiongkok
 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /