Grup C Liga Champions 2017--2018

Atletico Dipermalukan Chelsea, Diego Simeone Legawa

Kautsar Halim    •    28 September 2017 14:37 WIB
atletico madrid 2017--2018liga champions 2017--2018
Atletico Dipermalukan Chelsea, Diego Simeone Legawa
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone hanya bisa legawa seusai timnya dikalahkan Chelsea. Menurutnya, The Blues memang pantas menjadi pemenang karena unggul dalam segala aspek.

Atletico menyerah dari Chelsea dengan skor 1-2 pada pada laga lanjutan fase grup Liga Champions 2017--2018, Kamis 28 September dini hari WIB. Kekalahan itu terjadi di hadapan suporternya sendiri yang memadati Stadion Wanda Metropolitano.

Jalannya pertandingan berlangsung dramatis karena Atletico berhasil unggul lebih dulu lewat gol tendangan penalti yang dicetak Antoine Griezman pada menit ke-40. Selain itu, Atletico juga kerap mendapatkan peluang emas.


Klik: Unai Emery Dedikasikan Kemenangan PSG untuk Suporter


Keunggulan baru berbalik pada babak kedua karena Chelsea yang terus-terusan menggempur pertahanan Atletico malah berhasil menyarangkan dua gol balasan. Gol penyeimbang The Blues dicetak Alvaro Morata pada menit ke-59, sedangkan gol penentu kemenangannya diciptakan Michy Batshuayi saat injury time babak kedua bergulir empat menit.

Tidak ada yang bisa dilakukan Atletico saat Chelsea menggandakan keunggulan menjelang laga berakhir. Pasalnya, mereka juga sudah berupaya sekuat tenaga di sepanjang pertandingan.

"Lawan kami merupakan tim yang lebih baik. Mereka tampil lebih nyaman pada semua momen dan pantas untuk menang," ujar Simeone mengomentari jalannya pertandingan.

"Mereka (Chelsea) memang lebih baik dalam segi taktik, fisik, dan soal intensitas pertandingan. Anda harus memberikan selamat kepada tim yang bermain seperti Chelsea," tambahnya.


Klik: Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi


Dengan kekalahan ini, artinya Atletico harus terima berada di urutan tiga klasemen sementara Grup C karena baru mengoleksi 1 poin. Sebelumnya mereka juga gagal meraih tiga poin penuh pada laga perdana lantaran ditahan imbang Roma dengan skor kacamata, 0-0. (soccerway)

 


(KAU)

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United
Jelang Benfica vs Manchester United

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United

13 minutes Ago

Benfica akan bersua Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 2018, K…

BERITA LAINNYA
Video /