Liga Champions 2016--2017

Berpeluang Bertemu Juve, Morata Ingin Bayar Utang kepada Madrid

A. Firdaus    •    06 Mei 2017 14:47 WIB
liga champions 2016--2017
Berpeluang Bertemu Juve, Morata Ingin Bayar Utang kepada Madrid
Alvaro Morata saat masih berkostum Juventus (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Alvaro Morata ingin membayar utang kepada Real Madrid setelah apa yang terjadi di Liga Champions musim 2014--2015. Tepatnya ketika ia masih membela Juventus.

Morata menjadi aktor utama tersingkirnya El Real ketika kedua tim bentrok pada fase semifinal. Ketika itu pada leg kedua, gol balasan Morata yang dicetak di Santiago Bernabeu membuat skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Otomatis Madrid tersingkir dari kancah sepak bola tertinggi benua biru itu dengan kalah agregat 2-3 dari Juventus. Termasuk menunda upaya Los Blancos meraih La Decima dan mengagalkan Madrid menjadi klub pertama yang meraih gelar juara Liga Champions dalam dua musim beruntun.

Klik di sini: Prediksi Granada vs Real Madrid: Madrid Unggul Segalanya

"Ketika saya meninggalkan Real Madrid, saya berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya akan kembali dengan pengalaman lebih banyak. Sebab pemain terbaik di dunia berada di El Real," ujar Morata.

Melihat hasil Madrid dan Juve pada leg pertama semifinal musim ini, kedua klub berpeluang kembali bentrok. Morata yang kini berkostum Los Merengues, ingin membayar utang kepada klubnya itu andai Madrid dan Juve bertemu di final.

"Itulah takdir. Saya sangat menderita membobol gawang Madrid, karena saya lebih suka mencetak gol melawan klub selain Madrid. Saya berhutang kepada mereka untuk itu," sambung Morata.

"Real Madrid percaya kepada saya dan saya telah lama menunggu untuk mendengarnya. Saya telah pergi untuk mendapatkan pengalaman, tapi saya tidak ingin berlama-lama meninggalkan Madrid," tegasnya.

Klik di sini: Tottenham Hotspur Keok di Markas West Ham United

Striker internasional Spanyol itu menghabiskan dua musim di Turin. Morata kembali ke Santiago Bernabeu usai Madrid mengaktifkan klausul pembeliannya. Kini Morata berjuang untuk menembus skuat utama di lini depan Madrid yang kini dikuasai Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale. (Football-Italia)

Dijegal West Ham, Tottenham Hotspur Gagal Dekati Chelsea
 


(FIR)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

17 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /