Jelang Leg II Real Madrid vs Bayern Muenchen

Casemiro: Bayern Muenchen Lebih dari Sekadar Lewandowski

Krisna Octavianus    •    17 April 2017 22:59 WIB
liga champions 2016--2017
Casemiro: Bayern Muenchen Lebih dari Sekadar Lewandowski
Casemiro (Foto:AFP/GERARD JULIEN)

Metrotvnews.com, Madrid: Gelandang Real Madrid, Casemiro menegaskan timnya tidak bisa hanya fokus pada Robert Lewandowski jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen, Rabu 19 April dini hari WIB. Ia mengingatkan rekan setimnya bahwa semua pemain Bayern sangat berbahaya.

Lewandowski melewatkan pertandingan leg pertama pekan lalu saat timnya kalah 1-2 akibat cedera bahu. Akan tetapi, ia diperkirakan akan kembali ke starting line-up pada leg kedua.

BACA: 5 Pemain Barcelona yang Layak Dijual

Casemiro telah mengakui produktivitas luar biasa Lewandowski merupakan ancaman besar, meskipun ia mewaspadai pemain Bayern lainnya yang ia anggap juga berbahaya.

"Lewandowski adalah pemain berkualitas tetapi tidak semua tentang dirinya. Mereka punya skuat yang brilian. Kami akan perlu berada pada performa terbaik dan tidak hanya terfokus pada satu orang," kata Casemiro pada konferensi pers jelang laga.

"Kami harus menghormati mereka. Ini belum berakhir. Mereka memiliki pemain berkualitas yang berbahaya. Kami memiliki hasil yang baik tapi kami akan melanjutkannya dengan cara yang sama. Kami akan siap bermain dan kami tahu apa yang akan kami lakukan," lanjutnya.

Demi bisa mengalahkan The Bavarians pada leg kedua, Casemiro berharap dukungan penuh dari suporter atau yang biasa disebut Madridista. Dukungan fan bisa membuat tim lebih bersemangat dalam menjalani pertandingan.

"Kami tahu itu adalah permainan yang sangat sulit, ada jalan panjang untuk pergi dan Bayern adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Kami perlu suporter untuk di belakang kami dan mendorong kami untuk lebih semangat," pungkasnya.

BACA: Bayern Berharap Lewandowski, Boateng, dan Hummels akan Fit

Los Blancos hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Sedangkan, Bayern butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos, atau minimal menang 2-1 untuk menyamakan agregat dan melanjutkan pertandingan ke babak pertambahan waktu. (Soccerway)

 


(KRS)

Video /