Jelang Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Cedera, Bale Terancam Absen Hadapi Bekas Klub

Patrick Pinaria    •    05 Oktober 2017 00:50 WIB
real madrid 2017--2018liga champions 2017--2018
Cedera, Bale Terancam Absen Hadapi Bekas Klub
Gareth Bale (Foto: AFP/Odd Andersen)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid memastikan Gareth Bale mengalami cedera betis. Namun, ia hanya mengalami pembengkakan pada otot betis, bukan mengalami kerobekan.

Bale mengalami cedera betis usai tampil menghadapi Borussia Dortmund pada matchday kedua fase grup Liga Champions 2017--2018, 27 September. Akibatnya, ia ditarik pada menit ke-85 dan digantikan Lucas Vazquez.

Cedera tersebut juga membuat Bale absen saat menghadapi Espanyol pada pekan ketujuh La Liga Spanyol 2017--2018, 2 Oktober.

Baca: Gol Rafly dan Egy Bawa Timnas U-19 Bungkam Kamboja

Meski sudah mengonfirmasi tentang kelanjutan cedera Bale, Madrid belum bisa memastikan kapan sang pemain akan pulih. Namun, menurut laporan media, Bale diprediksi bisa absen saat Madrid menjamu bekas klubnya, Tottenham Hotspur dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, 18 Oktober.

"Setelah tes yang dilakukan Bale, ia didiagnosis mengalami pembengkakan. Tetapi, tidak ada kerobekan yang terjadi pada otot betis kaki kirinya. Pemulihannya masih akan dipantau," tulis pernyataan klub.

Bale sudah membuat tujuh penampilan di seluruh kompetisi musim ini. Dalam total penampilannya, ia sudah menyumbang tiga gol dan menciptakan empat assist untuk Los Blancos. (Sportsmole)


Video: Indonesia Peringkat Tiga Kejuaraan Dunia Wushu 2017

 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /