Bali United

Jelang Play-Off LCA, Pemain Bali United Belum Lengkap

Krisna Octavianus    •    05 Desember 2017 15:17 WIB
liga 1 indonesia 2017
Jelang Play-Off LCA, Pemain Bali United Belum Lengkap
Stefano Lilipaly ikut latihan perdana Bali United (Foto: baliutd.com)

Bali: Setelah diliburkan selama kurang lebih dua pekan usai menjalani laga terakhir Liga 1, pemain Bali United kembali menjalani sesi latihan sebagai persiapan menghadapi babak play-off Liga Champions Asia (LCA). Sesi latihan mulai dilaksanakan pada Senin 4 Desember di Lapangan Tri Sakti, Legian dan pemain belum lengkap.

Dalam sesi latihan tersebut telah hadir tiga rekrutan anyar Bali United, yaitu Hanis Saghara, Feby Eka Putra, dan Demerson Bruno Costa. Selain itu empat pemain dari tim Bali United U-19 yang mendapat kesempatan trial juga tampak dalam sesi latihan tadi.

Namun, masih ada beberapa pemain yang terpaksa harus absen karena berbagai alasan. Salah satunya adalah Fadil Sausu yang masih belum terlihat karena masih harus menemani salah satu anggota keluarganya yang sakit. Beberapa pemain lainnya seperti Ricky Fajrin, Yabes Roni, dan Miftahul Hamdi juga masih absen karena masih bergabung dengan tim nasional Indonesia.

"Sesi latihan hari ini sebagai persiapan kami yang pertama sebelum play-off Liga Champions Asia. Para pemain yang hadir juga belum lengkap. Mungkin dalam beberapa hari ini seluruh pemain akan bergabung sambil nanti menunggu pemain baru yang akan bergabung," ujar Coach Widodo.

Ditanya mengenai rencana uji coba, Coach Widodo tidak menutup kemungkinan tersebut. Akan tetapi, dirinya mengatakan bila rencana uji coba baru akan dilakukan setelah sesi latihan berlangsung satu pekan. "Mungkin nanti setelah latihan seminggu, kami akan agendakan uji coba dengan klub lokal Bali," kata Coach Widodo.

Setelah finis sebagai runner-up Liga 1 Indonesia, Bali United berhak tampil di kualifikasi Liga Champions Asia karena Bhayangkara FC yang menjadi juara tidak punya lisensi klub profesional. Mereka akan memnghadapi Tampines Rovers pada 16 Januari 2018. Laga tersebut berlangsung sebanyak sekali dan tidak memiliki format kandang dan tandang. (baliutd.com)

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /