Neymar Prioritaskan Liga Champions Ketimbang Ballon d'Or

Gregah Nurikhsani Estuning    •    10 November 2017 21:04 WIB
liga champions 2017--2018
Neymar Prioritaskan Liga Champions Ketimbang Ballon d'Or
Neymar mencetak gol ke gawang Jepang. (Foto: AFP PHOTO / DENIS CHARLET)

Paris: Neymar mengaku tidak mementingkan gelar individu musim ini. Megabintang asal Brasil itu lebih memprioritaskan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain ketimbang Ballon d'Or.

Ini menjadi jawaban atas rumor kurang menyenangkan yang mengiringi kepergian Neymar dari Barcelona awal musim ini. Banyak isu mengatakan jika ia hengkang demi menjadi yang nomor satu di dunia, alias tidak di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Pemain yang nyaris merapat ke West Ham United di usia 16 tahun itu tak menampikkan bermimpi meraih Ballon d'Or, hanya saja tujuan utamanya saat ini adalah meraih Liga Champions.
 

Baca: 2009: Kiper Timnas Jerman Tewas Bunuh Diri


"Ballon d'Or adalah impian saya. Itu merupakan tujuan pribadi saya. Tapi trofi tersebut bukan apa yang sedang saya pikirkan saat ini. Saya tekankan, ambisi saya adalah Liga Champions, semua pemain di sini berambisi sama," ujar Neymar saat diwawancara media PSG.

"Saya pernah menjuarai Liga Champions bersama Barcelona satu kali. Saya tahu rasanya memenangi gelar tersebut, dan bertekad melakukannya lagi bersama PSG," sambungnya.

Sejauh ini performa Les Parisiens di Liga Champions adalah salah satu yang terbaik. Kylian Mbappe cs meraih empat kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen sementara Grup B.

Video: Atlet Nasional Uji Coba Trek Sepeda di Pesisir Tanjung Pendam
 


Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /