Liga Champions 2017--2018

Allegri Jagokan Dua Tim Ini yang Jadi Juara Liga Champions

Rendy Renuki H    •    08 Maret 2018 11:27 WIB
liga champions 2017--2018
Allegri Jagokan Dua Tim Ini yang Jadi Juara Liga Champions
Massimiliano Allegri (AFP PHOTO / IKIMAGES / Ian KINGTON)

London: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menjagokan dua tim, Real Madrid dan Barcelona, yang menjadi juara Liga Champions musim 2017--2018. Los Blancos dan Azulgrana dinilai menjadi kompetitor utama dan difavoritkan meraih juara.

Hal itu disampaikan Allegri usai membawa Juventus menembus perempat final usai mengalahkan Tottenham Hotspur, Kamis 8 Maret. Bianconeri meraih kemenangan 2-1 pada leg kedua di Stadion Wembley dan lolos berkat unggul agregat 4-3.

Real Madrid sendiri telah memastikan diri lolos perempat final setelah unggul agregat 5-2 dari Paris Saint-Germain. Sedangkan Barcelona baru akan menjalani leg kedua 16-besar pada 15 Maret mendatang setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di leg pertama.

Baca: Data dan Fakta di Balik Kemenangan Juventus atas Spurs


"Orang-orang banyak membicarakan Real Madrid dan Barcelona, yang mungkin mereka akan menjadi favorit. Meski bukan berarti kami tidak mungkin bisa meraih juara," tutur Allegri.

"Bayern Muenchen adalah tim lain yang bisa memberikan kerusakan serius dalam persaingan. Namun, kami tetap senang telah menyelesaikan tantangan hingga di tahap ini (perempat final)," sambungnya.

Delapan tim lainnya baru akan menjalani leg kedua 16-besar Liga Champions pekan depan pada 14 dan 15 Maret. Usai itu, delapan tim yang lolos selanjutnya akan menghadapi pengundian babak perempat final pada 16 Maret. (Soccerway)

 


(REN)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /