Leg II Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

PSG Tersingkir, Emery Tidak Pusingkan Masa Depannya

Patrick Pinaria    •    07 Maret 2018 09:33 WIB
liga champions 2017--2018
PSG Tersingkir, Emery Tidak Pusingkan Masa Depannya
Unai Emery (kiri) (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Paris: Paris Saint-Germain gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions 2017--2018. Kegagalan itu didapat setelah Les Parisiens dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-2 pada leg kedua babak 16-besar, Rabu 7 Maret.

Gara-gara hasil buruk itu, PSG harus tersingkir dengan agregat 2-5. Sebelumnya, mereka ditaklukkan Madrid dengan skor 1-3 pada leg pertama.

Fakta tersingkir di babak 16-besar lantas membuat posisi pelatih PSG Unai Emery terancam dipecat. Maklum, pelatih asal Spanyol itu sudah gagal memenuhi ambisi klub untuk menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali. 

Baca: Fakta Menarik di Balik Kemenangan Madrid atas PSG

Musim lalu, harapan PSG meraih gelar di Liga Champions juga pupus setelah disingkirkan Barcelona pada babak yang sama. Saat itu, PSG harus takluk dari Barcelona dengan agregat 5-6.

Ketika ditanyakan mengenai masa depannya itu, Emery ternyata tidak mau ambil pusing. "Hari ini, saya tidak memikirkannya," ujar Emery.

Meski gagal di Liga Champions, Emery masih memiliki kesempatan untuk meraih tiga gelar pada musim ini. Selain Ligue 1 Prancis, dua gelar lainnya masih bisa didapat mereka di Coupe de la Ligue dan Coupe de France. (Soccerway)


Video: Persija Jakarta dan Bali United Masuk Lima Besar Klub Termahal di Piala AFC 2018

 


(PAT)


Video /