Jelang Manchester United vs CSKA Moskow

Lawan CSKA, MU Tanpa Matic & De Gea

Riyan Ferdianto    •    05 Desember 2017 22:00 WIB
manchester unitedliga champions 2017--2018
Lawan CSKA, MU Tanpa Matic & De Gea
Dari Kiri: Daley Blind, Nemanja Matic dan David De Gea usai laga di kandang CSKA di Liga Champions. MU menang 4-1 di laga itu. (Foto: AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)

Manchester: Jose Mourinho bakal melakukan rotasi pemain saat Manchester United menjamu CSKA Moskow pada laga pamungkas penyisihan Grup A Liga Champions 2017-2018, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Salah satu pemain inti yang akan mendapatkan rotasi adalah Nemanja Matic.

Mourinho mengonfirmasi, Matic bakal absen pada laga di Old Trafford lantaran mengalami cedera usai bermain penuh di laga kontra Arsenal, akhir pekan kemarin. Sayangnya, Mou enggan membeberkan secara detail cedera apa yang dialami mantan gelandang Chelsea itu.

"Kami memiliki masalah cedera pemain. Matic cedera dan ketika saya mengatakan dia cedera, dia cedera. Saya tidak akan memainkan Matic," ujar Mourinho di situs resmi klub.
 

Baca: Mantan Kiper MU: Buffon Masih di Atas De Gea


Selain Matic, pemain inti lain yang akan diistirahatkan Mourinho pada laga nanti adalah David De Gea. Kiper yang jadi bintang dalam kemenangan 3-1 MU atas Arsenal itu akan digantikan Sergio Romero.

"Beberapa pemain lain juga butuh istirahat karena bermain hampir di tiap pertandingan. Yang lebih penting lagi, beberapa pemain lain pantas mendapatkan kesempatan bermain," lanjutnya.
 

Baca juga: Arti Derby Manchester di Mata Kompany


Meski demikian, Mourinho tidak akan melakukan rotasi secara sporadis. Beberapa pemain kunci akan tetap dimainkannya. Salah satunya adalah Paul Pogba yang mendapatkan kartu merah di laga kontra Arsenal.

MU diketahui hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A. Saat ini, The Red Devils mengumpulkan 12 poin, atau unggul tiga angka dari Basel dan CSKA yang ada di posisi dua dan tiga. (Manutd.com)

Video: ?Milla tak Terlalu Sambut Gembira Kemenangan Indonesia vs Mongolia



(ACF)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

15 minutes Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /