Gelandang PSG Menyesal Sudah Melawan Barcelona

Hilman Haris    •    20 Maret 2017 17:09 WIB
barcelona 2016--2017paris saint germain 2016--2017liga champions 2016--2017
Gelandang PSG Menyesal Sudah Melawan Barcelona
Adrien Rabiot (tengah) saat leg 1 PSG vs Barcelona

Metrotvnews.com, Barcelona: Adrien Rabiot seharusnya tidak memperkuat Paris Saint-Germain guna melawan Barcelona pada leg 2 16-besar Liga Champions 2016--2017 beberapa waktu lalu. Namun, Rabiot yang kala itu sedang cedera dada memaksakan diri untuk tampil. Sebuah putusan yang berujung penyesalan.

Jika bisa mengulang waktu, Rabiot bakal memilih istirahat dan membiarkan pemain lain menggantikan posisinya. Dengan begitu, Rabiot yakin sang pengganti bisa tampil lebih fit guna meladeni perlawanan Blaugrana.

Baca juga: Wasit Barcelona vs PSG Berpotensi 'Dibuang' dari Liga Champions

"Saya bermain dengan membawa cedera di bagian dada. Saya ingin bermain. Saya menyadari itu bukan putusan yang tepat. Sekarang saya sudah baik-baik saja. Namun saya menyesal sudah memaksakan diri karena tidak berada dalam kondisi 100 fit pada saat itu," lirih Rabiot.

"Seharusnya ada pemain yang menggantikan tugas saya. Sudah jelas saya sedang cedera sebelum pertandingan. Namun, secara keseluruhan, hal yang menimpa saya bukan satu-satunya penyebab PSG kalah," tambah pesepak bola yang kerap dimainkan sebagai gelandang bertahan tersebut.

Baca juga: PSG Bawa 8 Bukti Guna Komplain ke UEFA

PSG diremukkan Barcelona dengan skor 1-6 pada laga itu. Sebuah hasil yang di luar dugaan karena Les Parisiens sukses menang dengan skor 4-0 pada pertemuan pertama.

Baca juga: Barcelona Ciptakan Rekor Usai Benamkan Valencia

Kekalahan besar itu pula yang menghempaskan PSG dari Liga Champions musim ini. Blaugrana berhak lolos karena menang agregat 6-5. (Goal)

 


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /