Jelang Lyon vs Manchester City

Lyon Berambisi Permalukan City Lagi

Riyan Ferdianto    •    27 November 2018 12:58 WIB
liga champions
Lyon Berambisi Permalukan City Lagi
Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio (Foto AFP/JEFF PACHOUD)

Lyon: Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, berambisi akan kembali mengalakan Manchester City pada lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu 28 November dini hari WIB. Ia menegaskan Lyon akan bermain menyerang demi meraih kemenangan. 

Lyon mengejutkan juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City pada laga perdana Liga Champions. Mereka sukses mempermalukan City di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2. 

Genesio mengatakan, pada pertandingan nanti, di atas kertas anak asuhnya kembali tidak diunggulkan. Namun, bukan tidak mungkin, kejutan juga akan kembali mereka perlihatkan pada pertandingan nanti.

Klik di sini: Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

"Ini adalah tim yang lebih unggul dari kami di atas kertas, kami harus mencapai 150 persen untuk menang. Kami harus memainkan permainan dengan fokus penuh," kata Genesio. 

"Manchester City adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions. Mereka adalah salah satu tim Eropa terbaik, tetapi kami akan bermain dengan ambisi dan semangat, itu satu-satunya cara untuk merepotkan mereka lagi. Kami harus percaya pada diri kami sendiri,"tambahnya. 

Lyon saat ini berada di posisi kedua Grup F dengan torehan enam poin dari empat laga. Sedangkan calon lawan mereka, City memimpin di puncak klasemen dengan sembilan poin. 

Video: Fajar/Rian Raih Gelar Turnamen Syed Modi International 2018
 


(FIR)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /