Jelang Real Madrid vs Viktoria Plzen

Prediksi Real Madrid vs Viktoria Plzen: Kesempatan Bangkit El Real

Gregorius Gelino    •    23 Oktober 2018 09:31 WIB
liga championsreal madrid
Prediksi Real Madrid vs Viktoria Plzen: Kesempatan Bangkit El Real
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui (AFP/Gabriel Bouys)

Madrid: Real Madrid akan menghadapi Viktoria Plzen, Rabu 24 Oktober, dini hari nanti. Kedua tim akan bentrok dalam laga ketiga babak penyisihan grup Liga Champions.

Los Blancos sejauh ini telah menelan empat kekalahan dalam lima laga terakhir mereka. Sedangkan Plzen meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir.

Meski Madrid sedang berada dalam kondisi moral terendah, laga melawan Plzen bisa dijadikan momentum untuk bangkit. Pasalnya, klub berjuluk Viktoria itu memiliki rekor buruk di Liga Champions. 
Dalam dua laga sebelumnya di fase grup, Viktoria bahkan belum meraih satu kemenangan pun, dengan satu imbang dan satu kalah. Meski catatan Madrid juga tidak terlalu mentereng dengan satu kemenangan dan satu kekalahan dalam dua laga fase grup sejauh ini.

Tapi tidak boleh dilupakan bahwa Madrid memenangkan tiga Liga Champions secara beruntun. Karenanya, Plzen harus mewaspadai Madrid.

Tapi Madrid tidak akan menang mudah. Selain rentetan hasil minor yang menggerus moral, Los Merengues harus mencari solusi seretnya keran gol. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, Madrid kesulitan mencetak gol. Terbukti top skorer Madrid saat ini, Karim Benzema, baru mencetak empat gol dan Gareth Bale yang digadang-gadang akan menggantikan peran Ronaldo baru mencetak tiga gol.

Dari sembilan laga di La Liga Spanyol musim ini, Madrid baru mencetak 13 gol dan kebobolan sembilan gol. Bandingkan dengan musim lalu di mana El Real mencetak 18 gol dan hanya kebobolan tujuh gol.

Lopetegui harus mencari cara mengakali gersangnya lini depan Madrid agar mengakhiri rentetan hasil buruk Madrid dan menyelamatkan pekerjaannya. Pasalnya, Plzen tentu tidak mau menjadi lumbung gol dan akan merapatkan barisan pertahanan mereka ketika melawat ke Santiago Bernabeu.

Prakiraan susunan pemain:
Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modrid, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Ales Hruska; Radim Reznik, Lukas Hejda, Roman Hubnik, David Limbersky; Patrik Hrosovsky, Roman Prochazka; Milan Petrzela, Tomas Horava, Martin Zeman

Catatan pertemuan kedua tim:
Pertemuan perdana

Prediksi medcom.id:
Real Madrid 60-40 Viktoria Plzen

Video: Bima Sakti Dinilai Sosok yang Tepat Latih Timnas Indonesia

 


(PAT)


Video /