PSG vs Real Madrid

Tereliminasi, Presiden PSG Marah Besar

Krisna Octavianus    •    07 Maret 2018 07:06 WIB
liga champions 2017--2018
Tereliminasi, Presiden PSG Marah Besar
Nasser Al-Khelaifi (Foto: eurosport)

Paris: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi marah setelah timnya tereliminasi dari ajang Liga Champions. Akan tetapi, dia mengatakan terlalu dini untuk mempertimbangkan perubahan.

Raksasa Ligue 1 mengalami kekalahan 1-2 di kandang sendiri dari Real Madrid pada Rabu 7 Maret dini hari WIB. Itu membuat mereka tersingkir usai kalah agregat 5-2.

Hasilnya pasti akan menambah tekanan pada pelatih kepala Unai Emery, tetapi Al-Khelaifi meyakinkan klub tersebut tidak akan membiarkan emosi berperan dalam keputusan mereka.

"Bukan saat ini, semua orang sangat kesal. Kami akan tenang memikirkan apa yang harus diubah," katanya, melalui L'Equipe.

Cristiano Ronaldo menempatkan Madrid unggul pada laga leg kedua, sebelum Marco Verratti dikartu merah pada menit ke-66.

Sementara Edinson Cavani berhasil menyamakan kedudukan untuk tuan rumah, Casemiro memastikan kemenangan bagi tim asuhan Zinedine Zidane pada menit ke-80.

Ditanya apa yang paling mengecewakannya, Al-Khelaifi mengatakan: "Tereliminasi dan reaksi beberapa pemain."

"Kami sama sekali tidak senang, kami sangat kecewa dengan hasilnya. Di babak pertama kami mendominasi. Kami hanya kehilangan satu gol, itu saja, dengan satu gol pertandingan akan berubah," lanjutnya.

"Kartu merah Verratti membunuh pertandingan, kami akan bekerja, memberi lebih banyak untuk klub dan pendukung kami," pungkasnya.

 


(KRS)


Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018
Leg II FInal PIala AFF 2018

Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018

27 minutes Ago

Gelar itu diraih usai membungkan Malaysia 1-0 pada leg kedua babak final di My Dinh National St…

BERITA LAINNYA
Video /