Tottenham Hotspur vs Juventus

Higuain Sebut Pertahanan Klub Inggris Lemah

Rendy Renuki H    •    08 Maret 2018 13:01 WIB
liga champions 2017--2018
Higuain Sebut Pertahanan Klub Inggris Lemah
Gonzalo Higuain (AFP PHOTO / IKIMAGES / Glyn KIRK)

London: Bomber Juventus Gonzalo Higuan menyebut pertahanan klub Inggris lemah. Hal itu dikatakannya usai mengantarkan Juventus menyingkirkan Tottenham Hotspur di leg kedua 16-besar Liga Champions, Kamis 8 Maret.

Striker asal Argentina itu menyumbang satu gol kemenangan 2-1 Bianconeri di Stadion Wembley. Ia juga menjadi pemborong gol pada leg pertama di Allianz Stadium saat Juventus ditahan imbang 2-2 oleh The Lilywhites.

"Saya tahu para tim Inggris selalu meninggalkan ruang di belakang, dan memberikan kami kesempatan untuk mencetak gol," ungkap Higuain kepada Mediaset Premium.

Baca: Sabar, Kunci Kemenangan Juventus atas Spurs


"Tapi melawan Tottenham merupakan laga yang sulit. Mereka selalu memberikan permainan terbaiknya dan sangat agresif," sambung pemain 30 tahun tersebut.

Juventus lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengantongi agregat 4-3 atas Tottenham. Boanconeri pun menjadi tim keempat yang terlebih dahulu berhasil mengamankan tiket perempat final Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, Liverpool dan Real Madrid terlebih dahulu menjadi tim yang mampu mengamankan jatah perempat final. Sedangkan Juventus dan Manchester City menyusul usai menjalani leg kedua dini hari tadi. (Football-Italia)

 


(REN)


Video /