Real Madrid vs Juventus

Ramos Terancam Absen pada Leg Pertama Semifinal

A. Firdaus    •    12 April 2018 17:24 WIB
liga champions 2017--2018
Ramos Terancam Absen pada Leg Pertama Semifinal
Sergio Ramos (Foto: AFP)

Madrid: Kapten Real Madrid Sergio Ramos terancam kembali absen pada semifinal pertama Liga Champions. Dia diyakini telah melanggar aturan suspensi UEFA dengan berada di pinggir lapangan.

Sejatinya, Ramos sedang menjalani sanksi satu laga karena akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada leg pertama melawan Juventus di Allianz Stadium.

Pada babak pertama di Santiago Bernabeu, Ramos terlihat masih di tribun VIP bersama rekannya. Tapi memasuki babak kedua dan Madrid tertinggal atas Juve, bek internasional Spanyol itu telah berada di terowongan menuju ruang ganti. Sesaat ia juga mendekati bangku cadangan El Real.

Klik di sini: Calon Pengganti Malaysia di Ajang Anniversary Cup 2018

Bahkan saat drama terjadi pada injury time, Ramos bahkan terlibat adu mulut dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia berkata kepada Allegri bahwa pelanggaran terhadap Lucas Vazquez memang harus diganjar penalti.
 
Menurut jurnalis Sky Sport, Guillem Balague, jika memang terbukti bersalah, Ramos bisa saja mendapatkan sanksi berupa larangan bertanding satu laga, Tepatnya pada semifinal leg pertama yang berlangsung pada 24 atau 25 April mendatang.

Sementara untuk lawan Madrid baru akan diketahui pada Jumat 13 April pukul 18:00 WIB di Nyon. Pada saat itu UEFA akan mengundi empat klub yang akan bertarung di semifinal.

Kemeriahan Selebrasi di Ruang Ganti AS Roma



(ACF)