Napoli 2018-2019

Arkadiusz Milik Dirampok Usai Laga Kontra Liverpool

Riyan Ferdianto    •    04 Oktober 2018 23:47 WIB
napoli
Arkadiusz Milik Dirampok Usai Laga Kontra Liverpool
Arkadiusz Milik (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Naples: Arkadiusz Milik dilaporkan mengalami perampokan oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor di daerah Varcaturo, Italia. Pemain timnas Polandia itu mengalami nasib usai membawa Napoli menang 1-0 atas Liverpool pada lanjutan Liga Champions, Kamis 4 Oktober dini hari WIB. 

Laporan Il Mattino, usai melakukan sesi wawancara, Milik langsung meninggalkan stadion dengan menggunakan mobil miliknya. Ketika di daerah Varcaturo, mobil milik striker Napoli tersebut dicegat oleh dua orang yang menunggangi sepeda motor sekitar pukul 02.00 waktu setempat. 

Salah satu orang tidak dikenal itu langsung menodongkan pistol ke wajah Milik. Perampok tersebut memintanya melepas jam tangan Rolex Daytona seharga 20.000 euro (Rp349 juta) lalu pergi meninggalkan Milik. 

Klik di sini: Barcelona Masih Terlalu Tangguh Buat Tottenham Hotspur

Kasus perampokan ini sedang dalam investigasi kepolisian setempat. Pelaku, yang kedua-duanya pria, menyembunyikan wajah mereka dengan helm.

Seperti yang diketahui, Napoli sukses mengalahkan wakil Inggris Liverpool dengan skor 1-0. Milik sendiri dipercaya pelatih Carlo Ancelotti sebagai starter namun ia digantikan oleh Dries Mertens di menit ke-68. 

Gol kemenangan Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne pada menit ke-90. Tambahan tiga poin itu membuat Napoli berada di puncak klasmen Grup C dengan torehan empat poin. (Football Italia)

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai



(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /