Bayern Muenchen 2018--2019

Raih Hasil Minor, Muenchen Harus Berkaca Lagi

Riyan Ferdianto    •    03 Oktober 2018 18:27 WIB
liga champions
Raih Hasil Minor, Muenchen Harus Berkaca Lagi
Niko Kovac (AFP/CHRISTOF STACHE )

Munich: Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, memberikan komentar terkait performa timnya saat bermain imbang 1-1 oleh Ajax Amsterdam dalam lanjutan Liga Champions 2018--2019, Rabu 3 Oktober dini hari WIB. Menurutnya, Muenchen harus kembali ke permainan dasar. 

Diimbangi Ajax di Allianz Arena membuat Muenchen memperpanjang catatan minor. The Bavarians belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Dengan rincian, dua hasil imbang dan sekali kalah. Sebelumnya, mereka bermain 1-1 kontra Augsburg dan kalah 1-2 dari Hertha Berlin.

"Kami harus kembali ke permainan dasar, bermain duel, memainkan lebih sedikit umpan-umpan tidak akurat, dan membiarkan bola mengalir," kata Kovac. 

Klik di sini: Prediksi Spurs vs Barcelona: Badai Cedera vs Krisis Kemenangan

"Lawan menunjukkan kepada kami bagaimana melakukannya. Sekarang kami harus berkaca lagi, yaitu wajah yang menang dalam tujuh pertandingan pertama musim ini." tambahnya. 

Muenchen memulai perjuangan di penyisihan Liga Champions Grup E dengan kemenangan tandang 2-0 atas Benfica. Tambahan satu poin dari Ajax membuat Muenchen berada di posisi kedua klasemen Grup E dengan empat poin.

Selanjutnya Muenchen akan menjamu Borussia Moenchengladbach pada lanjutan Bundesliga, Sabtu 6 Oktober mendatang. Di klasemen Bundesliga, tim besutan Niko Kovac ini berada di posisi kedua, satu poin di bawah pemimpin Borussia Dortmund.

Video:Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai



(FIR)