PSG vs Anderlecht

Emery Tegaskan Tugas PSG Belum Selesai

Krisna Octavianus    •    01 November 2017 11:16 WIB
liga champions 2016--2017
Emery Tegaskan Tugas PSG Belum Selesai
Unai Emery (Foto: AFP/CHRISTOPHE SIMON)

Metrotvnews.com, Paris: Paris Saint-Germain berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Anderlecht 5-0 dini hari tadi. Akan tetapi, pelatih Unai Emery menegaskan bahwa pekerjaan belum selesai.

PSG berhasil memenangi empat laga sejauh ini di fase grup Liga Champions. Catatan mereka juga impresif dengan 17 kali mencetak gol tanpa kebobolan sekali pun. Meski begitu, target untuk lolos sebagai juara grup membuat Les Parisiens tak mau berpuas diri.

PSG menang mudah atas wakil Belgia, Anderlecht dengan skor telak 5-0. Layvin Kurzawa menjadi bintangnya dengan mencetak hattrick. Sementara itu, Neymar dan Marco Verratti juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor.
 



PSG unggul tiga poin dari tim urutan kedua Bayern Muenchen dengan dua pertandingan tersisa dan Emery bertekad untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

"Kami puas. Kami berkualitas, itulah yang terpenting. Tapi tujuan kami di grup ini adalah finis pertama dan kami masih memiliki pekerjaan melawan Celtic di kandang sendiri dan melawan Bayern," ujar Emery.

"Kami mengklaim tiga poin dan penting untuk tampil bagus, di sini, di Parc des Princes, di depan fans kami, memberi semangat kami sepanjang pertandingan dan kami bekerja keras untuk mereka," lanjutnya.

"Saya pikir kami bermain bagus selama 90 menit penuh. Pada pertandingan pertama melawan mereka, kami memberi mereka terlalu banyak ruang dan mereka jadi punya banyak peluang dan malam ini kami tidak memberi mereka apa-apa," sambungnya.

"Mereka hanya memiliki dua atau tiga peluang dan itulah yang terus kami jalani, untuk terus memperbaiki diri sebagai sebuah tim," pungkasnya.

Selanjutnya, PSG akan menjamu Glasgow Celtic pada Kamis 23 November dini hari nanti. 


 


(KRS)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

1 hour Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /