Barcelona vs Chelsea

Valverde Sebut Chelsea buat Barcelona Menderita

Alfa Mandalika    •    15 Maret 2018 10:38 WIB
barcelonachelsealiga champions 2017--2018
Valverde Sebut Chelsea buat Barcelona Menderita
Skuat Barcelona. (Foto: AFP/Josep Lago)

Barcelona: Barcelona berhak melaju ke perempat final Liga Champions usai menundukkan Chelsea 3-0. Namun, entrenador Ernesto Valverde menyebut skuatnya dibuat menderita oleh The Blues.

Gol-gol yang diciptakan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi (dua gol) dan Ousmane Dembele. Dua gol Messi membuat dirinya mencapai 100 gol di pentas Liga Champions.

"Kami sangat menderita dalam permainan kali ini karena (Chelsea) sangat menekan dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya," kata Valverde seperti dilansir Soccerway, Kamis 15 Maret 2018.

"Mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim hebat dengan pemain hebat dan kami cukup beruntung untuk mengalahkan mereka," sambungnya.

Baca: Reaksi Messi usai Mencetak Gol ke-100 di Liga Champions


"Saya harus mengakui bahwa mereka adalah pesaing yang hebat dan tim yang hebat. Ini adalah persaingan yang sangat sulit," tutur Valverde.

Valverde juga memuji Lionel Messi. Dia mengungkapkan, Messi selalu merasa bertanggung jawab memberikan kemenangan untuk Barca.

"Itu sesuai dengan kepribadian Messi, rasa tanggung jawab yang dimilikinya. Memang, tidak ada jaminan dia bisa mencetak gol tetapi dia adalah pemain yang fantastis. Kami sangat menikmatinya," papar Valverde. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: The Jakmania Sambut Kemenangan Persija


(ASM)