Jelang Sevilla vs Juventus

Alves: Tidak Cukup Hanya Bermain Imbang

Patrick Pinaria    •    22 November 2016 15:54 WIB
juventus 2016--2017
Alves: Tidak Cukup Hanya Bermain Imbang
Dani Alves (Foto: AFP/Jorge Guerrero)

Metrotvnews.com, Sevilla: Bek Juventus Dani Alves ingin membawa timnya finis di puncak klasemen grup H Liga Champions. Untuk itu, bek asal Brasil tersebut bertekad untuk membantu timnya meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sevilla pada Rabu 23 November.

Juventus memang berpeluang untuk meraih puncak klasemen. Sebab, saat ini, I Bianconeri hanya tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen sementara, Sevilla.

"Kami tidak mencari hasil imbang pada laga ini. Memang pertandingan akan ditentukan dengan situasi di lapangan. Tetapi, kami datang ke sini untuk mencari kemenangan untuk finis di posisi pertama. Itulah tujuan kami," ujar Alves seperti disadur Football - Italia, Selasa (22/11/2016).

Baca: Allegri: Finis di Posisi Pertama bukan Hal Krusial


"Jika kami meraih hasil imbang pada laga nanti, ini merupakan hasil yang mengejutkan. Kami akan kesulitan melawan mereka di sini," tambahnya.

"Saya tidak berpikir Sevilla akan bermain untuk hasil imbang. Saya tahu tim ini dan Anda bermain untuk menang di sini. Terlepas dari keuntungan yang dihasilkan dari hasil imbang," imbuh Alves.

Sevilla memang lawan yang patut diperhitungkan Juventus. Sebab, I Bianconeri pernah dibuat kerepotan Sevilla saat bermain di markas sendiri, Stadion Juventus, 15 September. Ketika itu, mereka bermain imbang tanpa gol. (Football Italia)


Video: Rekor Pertemuan Indonesia vs Filipina

 


(ASM)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

20 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /