Jelang PSG vs Arsenal

Verratti: PSG Bakal Menyulitkan Arsenal

Rendy Renuki H    •    13 September 2016 16:33 WIB
liga champions 2016--2017
Verratti: PSG Bakal Menyulitkan Arsenal
Marco Verratti (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti mengegaskan timnya telah memiliki rencana untuk menyulitkan Arsenal pada laga Grup A Liga Champions, Rabu 14 September. Verratti optimistis PSG bisa memberikan banyak masalah bagi The Gunners di Stadion Parc des Princes dini hari nanti.

Gelandang 23 tahun itu mengakui dirinya mengagumi permainan Arsenal. Namun, ia menilai PSG masih memiliki cukup kualitas untuk merebut kemenangan pada laga nanti.

"Arsenal adalah klub besar, mereka selalu bermain di level ini dan selalu masuk Liga Champions. Mereka tim yang bermain dengan teknik yang baik dan banyak memiliki pemain berkualitas. Tapi kami tahu bagaimana caranya memberikan masalah kepada mereka," ujar Verratti dalam jumpa pers jelang laga.

(Baca: Preview Bayern Muenchen vs Rostov: Mewaspadai Kejutan sang Debutan)

"Saya senang menonton pertandingan Arsenal. Mereka adalah tim di Inggris yang lebih banyak bermain dengan penguasaan bola. Tapi kami harus mengingatkan diri kami sendiri bahwa kami adalah klub besar dan kami dapat mencapai hal-hal besar," sambungnya.

(Baca: Scholes Kritik Mourinho usai Manchester United Kalah di Derby)

Verratti mulai rajin bermain di skuat utama PSG usai kedatangan pelatih baru, Unai Emery. Gelandang asal Italia itu telah tampil pada empat laga awal Ligue 1  musim ini dengan mencetak satu gol, dua assist, dan meraih 89 persen akurasi umpan. (Squawka)

Video: PSG Turunkan Pilar Utama saat Menjamu Arsenal



(ASM)

Video /