Jelang Real Madrid vs Liverpool

Ramos tak Gentar dengan Performa Mentereng Salah

A. Firdaus    •    04 Mei 2018 21:30 WIB
liga champions 2017--2018
Ramos tak Gentar dengan Performa Mentereng Salah
Kapten Real Madrid Sergio Ramos (Foto: AFP)

Madrid: Perang kata-kata mulai dilontarkan pemain jelang duel Real Madrid kontra Liverpool di final Liga Champions 2017--2018. Kapten Madrid, Sergio Ramos, menebar psy war untuk bintang Liverpool, Mohamad Salah.

Ramos mengaku tak takut dengan rekor mentereng pemain asal Mesir tersebut. Selama menjalani debut bersama Liverpool, pemain berusia 25 tahun itu telah menjaringkan 43 gol di semua ajang pada musim 2017--2018.

Ramos menyadari itu, tapi lebih lanjut Salah dianggapnya hanya menjadi salah satu dari 11 pemain Liverpool. Tak ketinggalan, Ramos membeberkan pengalamannya yang telah menghadapi striker-striker top dunia.

Klik di sini: Bangkit, Timnas Putri Indonesia U-16 Taklukkan Kamboja

"Kami telah melihat apa yang bisa dilakukan Salah musim ini, tetapi dia hanya akan menjadi salah satu dari sebelas pemain yang kami hadapi melawan Liverpool," ujar Ramos seperti dilansir Bleacher Report.

"Sepanjang karier saya, saya telah menghadapi pemain depan terbaik di dunia - banyak dari mereka yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Bagi saya, tidak pernah ada rasa takut. Rasa hormat, iya, tapi takut tidak," tegas sang kapten.

Final yang akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev ini adalah pertemuan keenam Madrid dan Liverpool. Pada lima pertemuan sebelumnya, Liverpool berhasil menang tiga kali dan sisanya kemenangan untuk Madrid.

Tanpa Gol, Luis Milla akan Evaluasi Lini Depan



(ACF)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /