Grup F Liga Champions 2017--2018

John Stones akan Jadi Pemain Penting untuk City

Patrick Pinaria    •    14 September 2017 11:25 WIB
manchester city 2017--2018liga champions 2017--2018
John Stones akan Jadi Pemain Penting untuk City
John Stones (Foto: AFP/Emmanuel Dunand)

Metrotvnews.com, Rotterdam: John Stones menjadi bintang kemenangan Manchester City saat menghadapi Feyenoord pada laga perdana penyisihan grup F Liga Champions 2017--2018, Kamis 14 September. Ketika itu, bek internasional Inggris tersebut berhasil mencetak dua gol untuk The Citizens.

Dua gol Stones sekaligus membawa City meraih kemenangan dengan skor 4-0 pada laga yang digelar di Stadion Feijenoord itu. Sedangkan dua gol sisanya dicetak Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Pelatih City Josep "Pep" Guardiola kagum melihat penampilan Stones. Ia menilai mantan bek Everton tersebut akan menjadi pemain penting bagi City dalam beberapa tahun ke depan.

Baca: Jelang ke Thailand, Mental Skuat Timnas U-16 jadi Sorotan

"Mungkin konferensi pers berikutnya, ia akan tampil lagi. Ia tampil bagus dan saya bahagia melihatnya," ujar Guardiola seusai laga.

"Dua gol itu penting. Tetapi, ia sangat baik dalam bertahan dan memenangkan duel. Stones bisa menjadi pemain penting dalam beberapa musim ke depan," tambahnya.

Kemenangan atas Feyenoord membuat City menempati puncak klasemen dengan mengoleksi tiga poin. Mereka berhasil unggul produktivitas gol dari Shakhtar Donetsk yang berada di posisi kedua dengan peroleh poin yang sama. (Soccerway)


Video: Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior





(PAT)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /