Jelang Final Liga Champions 2016--2017

Ramos: Juventus Bakal Menyulitkan Seperti Atletico

Patrick Pinaria    •    31 Mei 2017 22:09 WIB
real madrid 2016--2017liga champions 2016--2017
Ramos: Juventus Bakal Menyulitkan Seperti Atletico
Sergio Ramos (Foto: AFP/Sergio Camacho)

Metrotvnews.com, Madrid: Juventus tampil impresif pada kompetisi Liga Champions musim 2016--2017. Itu terbukti setelah I Bianconeri mampu melaju hingga babak final pada kompetisi paling bergengsi di benua biru tersebut.

Penampilan Juventus pada Liga Champions musim ini patut diacungi jempol. Terutama di babak sistem gugur. Tak tanggung-tanggung, La Vecchia Signora sukses menyingkirkan lawan-lawan tangguh seperti Barcelona dan AS Monaco.

Ketangguhan Juventus di Liga Champions sangat disadari oleh Real Madrid yang menjadi lawan di babak final. Salah satu bek El Real, Sergio Ramos bahkan meminta agar rekan setimnya tidak meremehkan Old Lady di babak final nanti.

Baca: Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Arsene Wenger

"Apakah Madrid menjadi favorit? Sulit dipercaya. Juventus memiliki tim yang hebat dan kami harus ekstra berhati-hati. Tidak mudah menghadapi Juventus yang sudah mengalahkan lawan hebat," ujar Ramos.

"Apakah ini akan menjadi final paling sulit bagi Madrid? Tidak, setiap orang memiliki pandangan berbeda. Juventus dan Atletico Madrid adalah dua lawan yang selevel," tambahnya.

Baca: Ibra Ingin Tetap Bermain di Inggris

Ucapan Ramos memang terbukti benar. Meski mampu mengalahkan Atletico sebanyak dua kali di babak final dalam empat musim terakhir, Madrid selalu mendapat kesulitan untuk meraih kemenangan.

Dari dua pertemuan terakhir di final, Madrid harus melewati perpanjangan waktu untuk bisa mengalahkan Atletico. (Football Italia)


Video: Vincenzo Montella Perpanjang Masa Bakti di AC Milan

 


(ACF)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /