Jelang Bayern Muenchen vs Liverpool

Komentar Pelatih Muenchen tentang Keuntungan Liverpool

Kautsar Halim    •    12 Maret 2019 23:59 WIB
liga championsbayern muenchenliverpool
Komentar Pelatih Muenchen tentang Keuntungan Liverpool
Niko Kovac. (Christof STACHE / AFP)

Liverpool diuntungkan karena bisa menahan imbang tanpa gol Bayern Muenchen pada leg pertama. Namun, Nika Kovac tidak gentar dengan situasi tersebut.

Muenchen:
Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, tidak gentar dengan keuntungan skor agregat yang dimiliki Liverpool. Dia mengklaim, para pemain depannya akan diinstruksikan tampil lebih efektif untuk meraih kemenangan kecil.

Muenchen bentrok dengan Liverpool untuk memainkan leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018--2019. Pertandingannya bakal berlangsung di Stadion Allianz Arena pada Kamis 14 Maret dini hari WIB. 

The Reds sedikit dimudahkan dalam laga itu karena laga leg pertamanya berakhir dengan skor tanpa gol di Anfield. Dengan begitu artinya, hasil imbang (selain 0-0) saja sudah cukup untuk membuat Liverpool lolos ke perempat final.\
 

Klik: Persib Telat Panas saat Bantai Perseru


Kovac turut menyadari tamunya bakal lebih diuntungkan dalam laga tersebut. Tapi dia tidak gentar karena Muenchen bakal diarahkan untuk tampil lebih agresif dan memanfaatkan setiap peluang kecil yang ada.  

"Lini depan kami hanya perlu tampil lebih efisien dalam laga nanti. Cermati tiap kesempatan dan ambil keuntungan dari itu. Tim kami terbukti kreatif dengan mencetak cukup banyak gol di ajang Bundesliga belakangan ini," kata Kovac.

"Kami perlu tampil seimbang dari semua lini, tapi bagaimanapun caranya harus meraih kemenangan. Mereka (Liverpool) memang diuntungkan jika bisa mencetak gol, tapi kami hanya butuh kemenangan kecil," tambahnya.

Kepercayaan diri para pemain Muenchen diprediksi sedang meningkatkan karena mereka menang besar dalam dua laga Bundesliga belakangan ini. Beberapa hari lalu, mereka sukses membantai Wolfsburg (6-0) dan Borussia M'Gladbach (1-5). (Sportsmole)

 


(KAU)